Bocoran : Harga LG G4 Beserta Spesifikasi

Harga LG G4 – Satu lagi smartphone premium yang dikabarkan siap bersaing di awal tahun 2015 yaitu LG G4. Ponsel ini menjadi penerus LG G3 yang sukses besar ditahun 2014 yang lalu, sudah pasti spesifikasi yang dibawa LG G4 akan ditingkatkan agar bisa bersaing dengan Samsung Galaxy S6, HTC M9, Xiaomi Mi5 dan ponsel premium lainnya.
LG tentu tidak ingin tertinggal dari para kompetitor-kompetitornya dalam mengadopsi chipset tercepat ditahun 2015 yaitu Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Chipset tersebut memang menjadi andalan Smartphone premium, karena kecepatannya belum bisa ditandingi oleh Chipset buatan Samsung, Mediatek, ataupun Huawei Kirin.
LG G4 akan berpacu pada processor 64 Bit dengan kecepatan Octa Core perpaduan dari processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Kinerja processor tersebut tentu saja sangat cepat, apalagi ditambah ram berukuran 4GB pengolahan grafis Adreno 430. Apabila terbukti benar LG G4 menggunakan Ram berukuran 4 GB tentu ponsel ini akan menjadi satu-satunya Smartphone yang menggunakan Ram terbesar tersebut.
Akan ada 2 pilihan memory internal apabila anda membeli LG G4, yaitu 32 GB dan 64 GB. Kedua model tersebut bisa ditambahkan microSD hingga kapasitas 128 GB sehingga anda tidak perlu takut apabila di Indonesia hanya ada versi LG G4 dengan kapasitas internal 32 GB, karena masih bisa menampung ribuan file yang anda miliki dengan membeli microSD yang terjual terpisah.
LG siap merilis LG G4 dengan layar berukuran 5.3 inch dengan teknologi Panel True HD-IPS + LCD dan resolusi Quad HD (1440 x 2560 Pixels). Layar tersebut akan sangat tajam dan jernih, terbukti dengan kerapatan pixels yang mencapai ~554 ppi, atau setingkat lebih tinggi dari LG G3 yang menggunakan layar berukuran 5.5 inch. Layar LG G4 dilindungi secara sempurna oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4, sehingga sangat kuat saat terjatuh dan terbentur.

Spesifikasi LG G4LG G4 Bocoran : Harga LG G4 Terbaru Beserta Ulasan Spesifikasi

  • Layar : True HD-IPS + LCD 1440 x 2560 pixels, 5.3 inches (~554 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 4
  • Memory : 32GB/64GB, MicroSD Up To 128 GB
  • Ram : 4GB
  • Internet : HSDPA, LTE, USB OTG, NFC Wifi Dual Band, Infra Red, Bluetooth V4, GPS (A-GPS, Glonas)
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • GPU : Adreno 430
  • Kamera Depan : 5 MP, 1080p@30fps
  • Kamera Belakang : 16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Video 2160p@30fps
  • Fitur :  LG G Pen stylus
Untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Note 4, LG juga menambahkan sebuah LG G Pen stylus yang memiliki kinerja dan peforma sama seperti S-Pen milik Samsung. Persaingan rival senengara antara Samsung dan LG memang sangat ketat, karena kedua pemimpin dunia teknologi tersebut berlomba-lomba menjadi yang terbaik dalam menghadirkan sebuah inovasi teknologi terbaru.
Sayangnya belum ada bocoran bagaimana desain LG G4 nantinya, namun sepertinya tidak akan berbeda jauh dari LG G3, dengan tetap mengandalkan tombol pada bagian belakang, dan mungkin kali ini body LG G4 sepenuhnya menggunakan material logam, dan semoga saja bazel layar ponsel ini lebih tipis dari LG G3 agar terkesan lebih elegan.
LG akan membenamkan sistem operasi Android terbaru yaitu Android Lollipop 5.0 pada ponsel terbarunya tersebut. Kinerjanya sudah pasti mampu meningkatkan perpaduan hardware diatas, sehingga mampu mengoptimalkan produktivitas dan kinerja penggunanya, apalagu sudah ada Stylus Pen yang memudahkan anda melakukan presentasi ataupun mencatat hal-hal penting dengan sangat cepat dan mudah.
Dukungan konektivitas yang dibawa LG G4 tentu sangat lengkap, sebanding dengan Harga LG G4 yang dibanderol cukup mahal nantinya. Ponsel ini sudah dilengkapi teknologi LTE yang bisa melaju dengan kecepatan lebih dari 100 mbps saat mengakses internet, tersedia pula NFC, Bluetooth V4.0, dan infrared port sebagai remote universal.
Wifi yang digunakan juga berteknologi canggih yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band dan sudah didukung GPS yang dilengkapi teknologi A-GPS dan Glonass.  Sebagai salah satu smartphone Android prememium, sudah terbukti ponsel ini akan dilengkapi teknologi canggih di dalamnya, lalu bagaimana dengan kameranya ?
Kamera LG G4 memiliki lensa 16 Megapixel, dengan fitur andalannya yaitu Lase Focus, dan anti gerak (OIS). Anda bisa memotret dan merekam video dengan gambar kualitas High Definiton, dan tetap stabil berkat teknologi OIS (Optical image stabilization). Kualitas fotonya akan setara dengan kamera SLR, dan untuk meningkatkan kecerahan foto sudah tersedia Dual Tone LED Flash, yang berkerja secara otomatis saat memotret dikegelapan.
Tidak hanya unggul saat memotret, LG G4 juga optimal saat merekam video. Ponsel ini bisa merekam video beresolusi 4K (2160p@30fps), dengan dukungan fitur HDR, perekam audio stereo, dan optical stabilization agar hasil video tetap stabil. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 5 Megapixel, dan sudah bisa merekam video Full HD 1080p, dan sudut pandang lensa yang lebar agar optimal saat digunaakan berfoto selfie.
Belum ada informasi berapa kapasitas baterai LG G4, namun yang jelas baterai ponsel ini mendukung pengisian Wireless Charging dan mungkin Quick Charging karena menggunakan Chipset buatan Qualcomm. LG G4 siap dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Metallic Black, Silk White, Shine Gold, lalu berapa Harga LG G4 tersebut saat dipasarkan di Indonesia ?

Berapa Harga LG G4 ?

Harga LG G4 e1420087864875 Bocoran : Harga LG G4 Terbaru Beserta Ulasan Spesifikasi
LG G4
Belum ada bocoran secara pasti berapa Harga LG G4 secara global dan di Indonesia, namun perkiraan kami ponsel ini akan dibanderol diatas 7 Juta Rupiah, sama seperti saat LG merilis LG G3 pertama kali di Indonesia. Harganya memang sebanding dengan teknologi yang dibawanya, jadi bukan masalah apabila Harga LG G4 nantinya akan di banderol cukup mahal.
Harga LG G4 32GB -
Harga LG G4 64GB -
Harga Terbaru Cek Di Sini 
Note : Informasi yang kami sampaikan diatas, hanyalah bocoran Spesifikasi Dan Harga LG G4, jadi belum pasti kebenarannya. 
Hadir membawa fitur Stylus Pen, sebenarnya bukan hal yang baru bagi LG karena sebelumnya mereka juga merilis LG G3 Stylus dengan fitur yang sama. Namun sudah pasti untuk peforma keduanya akan berbeda jauh, karena perbedaan antar LG G4 dan LG G3 Stylus sudah beda kasta. Bagaimana tertarik membeli ponsel tersebut setelah menyimak bocoran spesifikasi danHarga LG G4 diatas ?








#
Bocoran : Harga LG G4 Beserta Spesifikasi
Harga LG G4 Beserta Spesifikasi
LG G4 Spesifikasi
Harga LG G4
Bocoran : Harga LG G4 Beserta Spesifikasi

0 Response to "Bocoran : Harga LG G4 Beserta Spesifikasi"

Post a Comment