Bocoran : Harga Xiaomi Redmi Note 2 Dan Spesifikasi

Harga Xiaomi Redmi Note 2 - Kepopuleran Smartphone Android sudah mewabah kebeberapa negera besar, termasuk di Indonesia. Baru beberapa bulan Xiaomi memboyong Xiaomi Redmi Note ke Indonesia, ada kabar berhembus bahwa Xiaomi akan merilis penerus Redmi Note tersebut pada awal tahun 2015, dengan harga yang sama namun spesifikasi lebih ditingkatkan.
Redmi Note 2 akan bersaing dengan Meizu M1 Note yang terlebih dahulu diresmikan kehadirannya. Spesifikasi kedua ponsel tersebut memang bersaing, dan sama-sama menggunakan layar IPS beresolusi Full HD 1080p. Ukuran layar kedua ponsel tersebut juga sama-sama 5.5 inch dan akan bersaing dikelas menengah dengan harga tak lebih dari 2 Juta Rupiah.
Hadir dengan resolusi layar yang ditingkatkan, di harapakan Redmi Note 2 nantinya memiliki body yang lebih tipis dan berat yang lebih ringan. Melihat Redmi Note generasi pertama yang terkesan besar dan tebal, membuatnya cukup licin dan sulit dioperasikan.
Bocoran yang kami dapatkan Xiaomi Redmi Note 2 akan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung processor Octa Core 64 Bit yang terdiri dari 2 buah processor Quad Core berkecepatan quad-core 1.7 GHz ARM® Cortex™ A53 and quad-core 1.0 GHz A53. Tersedia pula Ram berukuran 2 GB dan pengolahan grafis Adreno 405.
Akan tersedia pula dukungan memory internal berukuran 16 Gb yang bisa diperluas oleh penggunanya menggunakan microSD mencapai kapasitas maksimum 64 GB. Spesifikai hardware yang dibawanya memang akan sangat tinggi dan didukung beragam teknologi canggih yang tidak dimiliki Smartphone lokal lainnya.
Xiaomi Redmi Note 2 akan dilengkali Miui V6 yang mengadopsi sistem operasi Android Kitkat 4.4.4, dan sudah pasti akan mendapatkan update Android lollipop dengan sentuhan user interface Miui V6 yang hanya dimiliki Smartphone Android buatan Xiaomi.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2Xiaomi Redmi Note 2 Bocoran : Harga Xiaomi Redmi Note 2 Dan Spesifikasi Hanya 2 Juta ?

  • Layar : IPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~403 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB, MicroSD Up To 64GB
  • Ram : 2 GB
  • Internet : HSDPA, LTE, USB OTG, Wifi, Bluetooth V4, GPS (A-GPS, Glonas)
  • OS : Miui V6, Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 615
  • GPU : Adreno 405
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Kamera Belakang : 13  Megapixel
  • Baterai : 3200 mAh
Xiaomi memang mengembangkan sendiri tampilan sistem Android pada Smartphonenya, dan justu itulah kelebihan dari Xiaomi. Karena mereka tidak hanya menjual Smartphone namun juga konten-konten di dalamnya, anda bisa memilih ribuan thema gratis ataupun berbayar yang tersedia langsung pada Miui.
Chipset yang digunakan Redmi Note 2 sudah mendukung teknologi LTE, dan kemungkinan ponsel ini juga dilengkapi teknologi tersebut. Untuk memudahkan komunikasi penggunya, tersedia pula 2 slot sim card yang bisa anda masukan 2 nomer telepon pada jaringan GSM.
Sama seperti Redmi Note generasi pertama, ponsel ini juga tidak akan dilengkapi NFC. Jadi anda harus menggunakan Bluetooth V4.0 ataupun Wifi Direct untuk mentranfer data atau file yang anda miliki. GPS yang dibenamkan akan didukung teknologi A-GPS ataupun Glonass sehingga lebih cepat dan lebih akurat.
Xiaomi tentu menyediakan wifi pada ponselnya, dan untuk urusan kamera akan dibebankan pada kamera beresolusi 13 Megapixel pada bagian belakang Redmi Note 2. Kamera terebut akan dilengkapi dengan Autofocus dan Dual LED Flash, dan sudah pasti akan mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p.
Untuk urusan kualitas kameranya sudah cukup mumuni, mengingat Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang dibanderol murah. Sedangkan untuk kamera depan akan mengandalkan lensa 5 Megapixel, sama seperti yang kita jumpai pada Redmi Note generasi pertama dan Meizu M1 Note. Bagi anda yang suka berfoto selfie akan dimanjakan dengan kedua kamera tersebut.
Kemungkinan Xiaomi Redmi Note akan dibekali baterai berukuran 3200 mah atau mungkin lebih besar lagi. Untuk menopang kinerja hardware dan layar beresolusi Full HD tentu membutuhkan baterai berkapasitas cukup besar, apalagi apabila ponsel ini benar-benar didukung teknologi LTE tentu membutuhkan baterai berukuran lebih besar.
Persaingan smartphone dikelas menengah memang akan semakin sengit dengan keberdaan Redmi Note 2 karena Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang dibanderol murah akan menjadi daya tarik yang sangat besar, terlebih masyarakat sudah percaya akan kualitas produk asal Tiongkok tersebut. Lalu berapa sebenarnya Harga Xiaomi Redmi Note 2 tersebut ?

Berapa Harga Xiaomi Redmi Note 2 ?

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Bocoran : Harga Xiaomi Redmi Note 2 Dan Spesifikasi Hanya 2 Juta ?
Harga Xiaomi Redmi Note 2
Harga ponsel ini kemungkinan sama persis dengan Redmi Note generasi pertama yaitu sekitar $160 atau apabila kita rupiahkan sekitar 2 Juta Rupiah. Harga Xiaomi Redmi Note 2 tersebut sudah tergolong sangat murah, karena spesifikasi yang dibawa Redmi Note 2 ditingkatkan secara signifikan, namun untuk meliaht harga pastinya lebih baik kita menunggu sampai ponsel ini benar-benar dirilis kepasaran.
Harga Baru-
Harga Bekas-
Harga Xiaomi Redmi Note 2 TerbaruCek Di Sini
Melihat spesifikassi yang ditawarkan Xiaomi pada ponsel barunya tersebut pati membuat anda tertarik, dan akan ada satu lagi Smartphone murah buata Xiaomi yang akan hadir pada awal tahun 2015 yaitu Xiaomi Redmi 2SPonsel tersebut akan dibanderol lebih murah dibandingkan Harga Xiaomi Redmi Note 2, karena akan dirilis untuk pasar low entry sama seperti seri Redmi 1S, tertarik membelinya ?









#

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Dan Spesifikasi

Bocoran : Harga Xiaomi Redmi Note 2 Dan Spesifikasi Hanya 2 Juta ?

Xiaomi Redmi Note 2 Spesifikasi

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note 2 Dan Spesifikasi Hanya 2 Juta ?

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Dan Spesifikasi Hanya 2 Juta ?

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Dan Spesifikasi

0 Response to "Bocoran : Harga Xiaomi Redmi Note 2 Dan Spesifikasi"

Post a Comment