Download Google Chrome 38.0.2125.101 Beta Terbaru Oktober 2014

Siapa yang tidak kenal dengan Google Chrome, Browser yang telah berhasil mengalahkan Firefox sebagai Browser paling populer tahun 2014 ini memang cukup fenomenal, selain ringan, Chrome juga memiliki banyak kelebihan, seperti banyaknya ekstensi yang bisa dipasang hingga responnya yang cepat dan terintegrasi dengan Google Account. Jika kamu mendownload langsung dari  Web resminya, yang terjadi adalah kamu akan mendapatkan Online Installer, yang berarti kamu harus mendownload lagi dari Internet.


Browser Chrome perubahan menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana, untuk membuat lebih cepat, lebih aman dan pengalaman browsing lebih mudah. Diluncurkan pada 2008, pasar browser Google Chrome Didominasi Cepat Untuk Menjadi Browser yang paling banyak digunakan secara global Dalam waktu 4 tahun rilis publik Its. Siklus pengembangan Google pesat dan terus menerus Memastikan browser Terus bersaing Dengan Paling populer dan canggih web browser lain yang tersedia.

Screenshot :




Kecepatan

 Google Chrome diluncurkan dari desktop sangat cepat, menjalankan aplikasi dengan kecepatan berkat kuat JavaScript engine dan beban halaman Cepat menggunakan open WebKit sumber mesin rendering. Tambahkan ke ini lebih cepat mencari dan pilihan navigasi dari UI disederhanakan dan Anda memiliki browser Itu cukup sulit untuk mengalahkan pada kecepatan, terutama jika game yang Anda.

Bersih, UI sederhana

Fitur Google Chrome Paling mencolok dan faktor substansial dalam Popularitasnya - UI sederhana tidak banyak berubah sejak peluncuran versi beta pada tahun 2008 Google berfokus pada perampingan ruang yang tidak perlu Memaksimalkan menjelajah toolbar real estate. Browser ini terdiri dari 3 baris alat, lapisan atas tumpukan tab horizontal otomatis menyesuaikan, di samping tab telanjang standar ikon baru dan meminimalkan, memperluas & kontrol jendela dekat. Barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi (Mundur, Maju & Stop / Refresh), kotak URL Yang Juga Memungkinkan langsung pencarian web Google dan bookmark ikon bintang. Ekstensi dan pengaturan browser ikon berbaris di sebelah kanan kotak URL. Baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan aplikasi diinstal. Mudah diabaikan sekarang, UI bersih ini adalah menghirup udara segar dibandingkan dengan toolbar penuh sesak browser populer pra-2008.

Privasi

Fitur lain yang sangat populer, modus Incognito Memungkinkan Anda untuk menelusuri secara pribadi dengan menonaktifkan rekaman sejarah, mengurangi remah roti dilacak dan menghapus cookie pelacakan di shutdown. Pengaturan Chrome memungkinkan Anda untuk menyesuaikan Juga teratur menjelajah preferensi privasi.

keamanan

Sandboxing Chrome otomatis Mencegah malware menginstal pada komputer Anda atau tab browser Mempengaruhi lainnya. Juga memiliki Chrome Penjelajahan Aman teknologi dibangun dengan malware dan perlindungan phishing Itu memperingatkan Anda jika Anda menemukan situs Diduga kontainer berisi perangkat lunak berbahaya / kegiatan. Update otomatis Regular Pastikan fitur keamanan yang up to date dan efektif.

kustomisasi

Sebuah pilihan yang luas dari aplikasi, ekstensi, tema dan pengaturan membuat pengalaman browsing Anda unik untuk Anda. Meningkatkan produktivitas, keamanan, kecepatan navigasi, cukup banyak apa pun yang Anda bisa memikirkan dengan aplikasi dan ekstensi dari Chrome Toko Google. Menginstal tema yang dibuat oleh artis papan atas atau membuat sendiri menggunakan mychrometheme.com. Masuk dengan Akun Google Anda untuk membuat cadangan Anda kontak, preferensi, sejarah serta akses semua alat Google Anda dengan satu login.



Link Download : Klik Disini


0 Response to "Download Google Chrome 38.0.2125.101 Beta Terbaru Oktober 2014"

Post a Comment