Download Windows 10 Terbaru ISO 31 & 64 bit 2014 Gratis

GALIHIQBALBaru beberapa bulan saja Windows 8 berkumandang di pasaran Sistem Operasi, namun tidak disangka-sangka kini pihak Microsoft pun tidak mau kalah dengan perusahaan lainnya yang mulai mengupgrade versi product mereka. Sempat muncul kabar burung belakangan ini bahwa microsoft akan merilis Windows baru, ternyata hal tersebut benar adanya. Windows 10 Technical Preview baru saja dirilis dalam versi preview alias percobaan dengan membawa segudang fitur-fitur yang sangat “Wah” serta tampilannya yang lebih responsive dibanding Windows 8. Walaupun baru saja dirilis beberapa jam, ternyata pengguna Windows pun sudah banyak yang beralih untuk mencoba Windows 10 Technical Preview ini.

Setelah desas desus kabar beberapa bulan yang lalu bahwa microsoft akan mengeluarkan windows 9, dan di 30 September kemarin Microsoft mengumumkan versi windows terbarunya.  Awalnya banyak yang mengira bahwa windows terbarunya itu di diberi nama windows 9.  namun ternyata secara mengejutkan justru di beri nama Windows 10, yang kini masih dalam tahap pembehanan versi preview atau betanya.







Akhirnya yang ditunggu – tunggu datang juga yaitu Windows 10. Beberapa waktu lalu microsoft telah mengeluarkan Windows 10 technical Preview ini secara resmi. Windows 10 ini disinyalir sebagai windows terbaik yang dapat memenuhi semua keinginan penggunanya, entah penggunanya menggunakan layar yang kecil ataupun besar, ataupun pengguna yang menggunakan layar sentuh dan tidak, Windows 10 ini tetap dapat melayani semuanya dengan maksimal.
Setelah kegagalan microsoft mengeluarkan windows 8, diharapkan dengan dikerluakannya Windows 10 ini, akan mengobati semua rasa kekecawaan para pengguna windows dari seluruh dunia. Disini kami membagikan Windows 10 Techcinal Preview Official yang merupakan file Windows 10 Iso langsung dari microsoft. Sedangkan untuk proses instalasi jika dibutuhkan serial silahkan anda gunakan serial numberWindows 10 yang akan kami bagikan pada link artikel di bawah ini.
Anda dapat memilih ingin mendownload Windows 10 ini melalui single link ataupun part link yang sudah kami berikan semuanya. Sepertinya tidak perlu berlama-lama lagi, segera saja bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba Windows 10 ini, langsung downloa dan instal Windows 10 ini ke komputer atau laptop anda.

kalian bisa download di web ini bagas31kuyhaa-android19gigapurbalingga maupun di web resminya yaitu Microsoft

0 Response to "Download Windows 10 Terbaru ISO 31 & 64 bit 2014 Gratis"

Post a Comment